Super Junior UFO Replies


ini dia UFO replies member2 suju yg gokil"..

ELF : Baru" ini aku melihat oppa sangat keren
Kyuhyun : Tidak !! Aku sangat maniss !!
*beuuh .. kyu ini .. hmm,tpi kau mmang manis oppa..*

 ELF : " Aku cinta kamu prince Charming-ku Siwon oppa .."
Kyuhyun : dia adalah pastor bkn prince charming !!
ELF : "oppa, aku adalah WLF bertelinga besar"
Heechul : " Hingga akan datang hari dimana smua ELF menjadi keledai"
( jiakakak cullie bener bgt ! yg telinganya gede kan keledai .. )

 ELF : "oppa, mulai sekarang dan seterusnya kau tak boleh pergi kemana pun. Kau tidak perlu berubah"
Eunhyuk : " Heeh ?! Aku bahkan tidak boleh ke kamar mandi ??! "

ELF : " Donghae oppa!! serius !! Benar kau akan menikah dengan ELF ???"
Eunhyuk : " Aku akan menentang pernikahan itu !!!"
(haha,eunhyuk cmburuuu..) 

ELF : " Kyuhyun !! Rewook menyatakan cinta padamu !!
Euhnyuk : " Kau memikir mereka berdua akan berkencan ?? Aku pikir sungmin tidak akan membolehkan mereka . ( kyaaa .. Cinta segitiga .. !)

ELF:”Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku?T_T”
Kyuhyun:”Kubalas.”
LeeTeuk:”Ya!!Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!”

ELF:”Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis
sepertimu!”
YeSung:”Dia pasti sangat keren!”

ELF:”Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!”
DongHae:”AH!!^^”
Kyuhyun:”Dia mati.”
(donghae lebay.. kyuppa,kta2 mu kjam skali..)

ELF:”Ah.Aku ingin menangis.”
DongHae: ”Jangan menangis, jika kamu
menangis, Aku akan memberimu ciuman.”
(klo gt, nangis terus aja..)

ELF:”Apa kau membaca suratku?”
LT:”Tentu saja.”
ELF:”Tapi aku
tidak mengirim satu pun.”
LT:”Kebohonganmu ketahuan!!!”
(--" kmu jga bo'ong kn teukppa)

ELF:”Oppa semua temanku memamerkan balasan UFO mereka dari
penyanyi yang mereka suka.
”HeeChul:”Perlihatkan ini pada mereka, jangan
kalah dari temanmu.”
(baiknya.. ^^")

RW:”Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook”
KH:”Halo, Saya
adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari
Kangin)”
KI:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.”

ELF:”Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.”
HeeChul :”Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku.”


ELF: Donghae oppa milik siapa ?
Kyuhyun: Donghae milikku..

(--" jiah,oppa.. donghae itu milik unyuk.. --") *digampar kyuhyun*


ELF: Menikahlah denganku
Kyuhyun: Kalau Sungmin mengijinkan

(cie,cie.. oppa setia bget nih sma bang umin.. wkwk.. menikahlah dg q oppa.. *plak*)


ELF: Aku jatuh! Oppa, aku terluka di lengan kiriku! T_T
Kyuhyun: Semua member sedang sibuk, jadi tidak ada yang bisa melihatmu. Aku juga sibuk! Hahaha…

(jiah! dsar evil! --")


ELF: Eunhyuk oppa terlihat lebih natural jika tidak menggunakan make up… kk~
Kyuhyun: Sungmin, Kibum, dan Leeteuk hyung jauh lebih tampan jika tidak memakai make up! ^^
(stuju oppa! *dibantai hyukkie*)



ELF: Oppa, I'll get married, bt not with SJ's member.. :'( 
Kyu: So? At least u won't unfollow me, rite?


ELF: Oppa,I saw your dad!! He's cool! 
Kyu: I'm more handsome than him. 


ELF: Kyuhyun,Why don't u change your ava? 
Kyu: Because none of SJ member has succeded to hack my account.


ELF: Oppa, when will you marry me? 
Kyu: Until you can beat me at starcraft game. 


ELF: I posted many Kyu oppa's poster on my wall. hbu? 
Kyu: No pict about you.. -_-
(oppa kejam! --")




Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)