Cerita di balik gaya ucapan berbeda Super Junior


oleh We Are Sparkyu Saranghae Kyuhyun ~~ pada 5 Februari 2012 pukul 12:43


Super Junior mengungkaplan cerita di balik gaya ucapan berbeda mereka, serta peringkat anggota Super Junior dalam hal kemampuan menari pada acara Mnet Mic.

 

Pada episode mendatang, leader leeteuk mengungkapkan cerita menarik di balik gaya ucapan yang berbeda mereka " We are Super Junior" dengan penekanan khusus pada "or" pada suku kata "junior"

bagi kalian yang tidak akrab dengan cara pengucapan mereka, gaya ucapan super junior menempatkan penekanan pada satu suku kata dan sebenarnya kalimat tersebut di mulai  oleh Boom, tapi di populerkan oleh Super Junior.

Leeteuk dengan santai menjelaskan, "Boom telah mengalihkan hak cipta untuk ucapan kita. sebuah kontrak telah telah di bentuk melalui penyelesaian damai diantara kedua belah pihak. salah satu persyaratan kontrak adalah bahwa saya harus mengorbankan diri saya bersama para member dengan menjadi seorang mahasiswa akademi Boom".

pada episode yang sama KyuHyun membuat orang tertawa karena dia akan menempati urutan ke 5 dari anggota super junior dalam urusan menari.

Dia dengan percaya diri menyatakan, "Sejak keterampilan menari saya berada di peringkat ke 5, saya ingin mencoba  dan menciptakan sebuah penampilan. peringkat untuk ketrampilan menari saya masuk kedalam urutan Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin dan tempat kelima pada awalnya diduduki oleh Leeteuk. tapi melihat bagaimana apa yang di lakukan hari ini, saya pikir saya dapat dianggap sebagai yang kelima"

para anggota juga mengungkapkan bahwa adanya seseuatu yang besar menanti di tahun ini.Leeteuk mengisyaratkan "Pada 2012, sebuah peristiwa mengejutkan yang akan terjadi pada Super Junior". Dia juga menambahkan "Saya akan meningkatkan hal tersebut sekuat yang saya bisa untuk memastikan bahwa saya tidak akan menyesal, dan kemudian mendaftarkan diri di militer"

"Akademi Boom" diciptakan oleh Boom untuk mengajarkan teman sesama selebriti untuk mendapatkan kemampuan-kemampuan yang di butuhkan agar sukses tampil di program-program televisi, atau di sebut juga sebagai sekolah untuk dunia hiburan . 

Source + photo : osen, newsen
via ; allkpop

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)