Contoh Karangan tentang Keluarga dalam Bahasa Jepang



Mutiara Pratama Putri.
XII IA 6.
SMAN 1 Pangkalpinang.

わたし の かぞく

            わたし の なまえ わ ムチヤラ ペラタマ プトり です。 わたし わ よ にん かぞく です。 わたし わ ふたり きょうだい です。 ちち と はは と おとうと が ひとり います。 ちち の なまえ わ エヂ です。 はは の なまえ わ スリ です。 おとうと の なまえ わ イクバル です。 ちち の たんじょうび わ じゅ いち がつ ようか です。 はは の たんじょうび わ し がつ に じゅ よっか です。 おとうと の たんじょうび わ じゅ に がつ いつか です。 ちち わ ご じゅ いっさい です。 はは わ よん じゅ きゅう さい です。 おとうと わ じゅ よん さい です。 はは わ かいしゃいん です。 おとうと わ ちゅうがくせい です。 ちち わ きびしい です。 はは わ やさしい です。 ちち と おとうと わ はんさむ です。 はは わ きれい です。 ちち わ せ が たかい です。 はは と おとうと わ せ が ひくい です。 ちち と はは と おとうと わ やせて います。 ちち と はは と おとうと わ かみ が みじかい です。 ちち と はは と おとうと わ テニス が すき です。 ちち の しゅみ わ おんがく を きく こと です。 はは の しゅみ わ りょうり を つくる こと です。 おとうと の しゅみ わ まんが を よむ こと です。

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)