Arti ELF (Ever Lasting Friend) bagi member Super Junior

Leeteuk ::
Mereka yang membuat ku bersinar. Tanpa mereka, ELF, saya hanya akan menjadi tempurung kosong.


Heechul :: 
Jika ELF tidak ada, maka Super Junior juga tidak ada.. Karna ELF membuat Super Junior abadi..


Hangeng ::
ELF itu penting. Terima kasih banyak, dan... Aku mencintaimu ..


Yesung ::
ELF itu pembela yang bisa di andalkan dan abadi..


Kangin ::
Super Junior selalu semangat jika ada ELF..


Sungmin ::
Super Junior tak bisa melakukan apa apa tanpa ELF.. Super Junior bisa menyanyi karna dukungan ELF..


Eunhyuk ::
Kalian sangat berharga bagi saya. Jangan berubah satu sama lain.. Bahkan setelah aku tua nanti, aku ingin tetap bernyanyi untuk ELF ..


Donghae ::
Aku akan tetap mempertahankan ELF di dalam hatiku, bahkan sampai aku mati..


Siwon ::
ELF seperti jantung dan oksigen yang merupakan hal paling penting dalam hidupku..
Jangan menjadi seorang ELF dari awal. Kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir!


Ryeowook ::
Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik.. Sungguh.. mereka seperti Ever Lasting Friend ..


Kibum ::
ELF seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan.. ELF menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiran saya..


Kyuhyun ::
Keberadaan ELF HARUS ada bersama kami..
ELF adalah pasukan kuat kami, yang sebaik nya kami genggam erat-erat selama nya..

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)