Catatan Kecil tentang Super Junior


banyak hal yang aku pelajari dari SUPER JUNIOR :

1. walaupun mereka terdiri dari 15 member, mereka saling mempedulikan satu sama lain, BUKAN saling mengacuhkan. BUKTI?? banyak!

2. walaupun mereka memiliki jadwal yang sangat padat, mereka saling memberi semangat, BUKAN saling mengeluh. BUKTI?? banyak!

3. walaupun mereka kini terpisah satu demi satu member, mereka saling memberi kabar, BUKAN saling menjauh. BUKTI?? banyak!

4. walaupun mereka merasa lelah, mereka tetap memberikan YANG TERBAIK untuk para ELF, yaitu KARYA BESAR mereka yang hingga kini tetap kita nikmati. BUKTI?? banyak!

5. walaupun mereka telah banyak memberi ELF kebahagiaan, mereka terus memberi, BUKAN meminta IMBALAN pada ELF. BUKTI?? banyak!

itu hanya sebagian kecil hal saja yg mereka beri untukku, hal2 lainnya masih sangat banyak yg tidak bisa aku jelaskan 1 per-1. yg pasti, aku SANGAT BANGGA menjadi ELF yg artinya adalah keluarga besar SUPER JUNIOR. aku ingin memberi mereka hal terbaik untuk mereka dengan cara belajar dan berusaha sebaik2nya seperti mereka yg telah banyak berkorban, mengorbankan waktu, keluarga, harga diri bahkan sampai mengorbankan nyawa hanya demi ELF.

akupun ingin membuat mereka bangga pada ELF, dengan cara bahwa ELF pun adalah orang2 yg sangat pintar, sangat sabar, sangat ingin berusaha, sangat ingin membahagiakan SUPER JUNIOR. BUKAN bahwa ELF adalah orang2 yg sangat malas, yg hanya berpangku tangan mengharapkan kebahagiaan dari SUPER JUNIOR, atau bahkan orang2 yg tidak pernah berusaha dalam hidupnya sendiri, tidak pernah berusaha merubah nasibnya sendiri, seperti yang para MEMBER SUPER JUNIOR lakukan terhadap hidup mereka masing-masing. INGATKAH kalian saat-saat menyedihkan mereka pada waktu launching album Dont Don?? dan juga harus kita ingat, saat-saat membahagiakan mereka pada waktu pertama kali mendapatkan penghargaan album U.

mereka dapat menerima hasil yg sangat MEMUASKAN adalah dengan cara BERUSAHA dan TERUS BERUSAHA tanpa mengeluh dan hanya berdiam diri mengharapkan sesuatu yg tidak pasti.


DAN jangan kita sama dengan orang lain yg hanya bisa mencela idola orang lain, itu sangat MEMALUKAN nama SUPER JUNIOR. kita bukan diciptakan untuk memberi malu pada SUPER JUNIOR, tapi kita diciptakan khusus untuk mendukung mereka apa adanya sampai kapanpun dan bagaimanapun.

AYO ELF, kita harus bangkit, jangan pernah kita hanya berharap dan berharap dari para IDOLA kita setiap saat. tapi kita lah yg harus membuat IDOLA kita bangga bahwa mereka memiliki ELF yg sukses dalam hidup mereka sendiri. dan kita tidak BOLEH mudah terpancing akan kata2 kotor dari para ANTI-SUPER JUNIOR. kita harus membalas kata2 kotor ANTI-SUPER JUNIOR dengan kata2 indah yg bisa mencerminkan kebaikan SUPER JUNIOR dan KEBANGGAAN SUPER JUNIOR memiliki ELF yang sabar seperti kita.

SUPER JUNIOR pasti tidak ingin, karena mereka kita hidup kita berantakan.
SUPER JUNIOR pasti tidak ingin, karena mereka nilai2 di sekolah kita hancur.
SUPER JUNIOR pasti tidak ingin, karena mereka kita hanya terus memandangi layar komputer dan tidak mempedulikan sekeliling kita.
SUPER JUNIOR pasti tidak ingin, karena mereka kita memiliki banyak musuh di seluruh dunia.

SUPER JUNIOR pasti SANGAT menginginkan kita bisa SAMA dengan MEREKA, BERHASIL MENDUKUNG MEREKA DENGAN CARA APAPUN YANG MEMBUAT KEHIDUPAN MEREKA BERHASIL DAN KEHIDUPAN KITA PUN BERHASIL. tidak dengan cara yg bisa membuat mereka berhasil tapi tidak membuat kita hancur. SUPER JUNIOR pasti kecewa.

I AM PROUD TO BE AN ELF, AND I AM PROUD HAVE SUPER JUNIOR...
WebRepOverall rating 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)