#SUKIRA Eunhyuk, Leeteuk, Donghae (EH, LT, DH) "LAST MOMENT WITH EUNTEUK DJ"



[FULL TRANSCRIPT] 111204 #SUKIRA Eunhyuk, Leeteuk, Donghae (EH, LT, DH)
LT: sesorang dateng ke studio (sukira)
EH: benarkah?
LT: yup! Dan dia minta disebutkan sebagai seorangbintang dunia!
EH: dia hanyalah seorang pendengar...
LT: dia adalah seorang yang memiliki nickname man #3
EH: dia adalah selebriti Korea yang tidak mempunyai kegiatan di saat jam 10-12 malam
LT: satu-satunya selebriti
EH : merupakan sebuah kehormatan
LT: kamu gak kebagian mic, tolong perkenalkan dirimu
DH: Sebenarnya malam ini aku sengaja mengosongkan jadwalku untuk datang ke sini guys! Kalian tahu gak, setiap malem jam 10 jadwalku sangat padat oleh beberapa pertemuan penting
EH: pertemuan? Jam 10 malem? Siapa juga yang mau bertemu malam-malam begitu?
DH: manajerku. LOL~
LT: Donghae-ssi, bagaimana ini, malam ini malem terakhir kita siaran di SUKIRA
DH: sebenarnya aku berharap kalian bisa membawakan acara ini samapi 10 tahun ke depan. Tapi apa boleh buat, Sungmin dan Wook akan mengambil alih acara ini, dan sejujurnya setelah lebih dari 5 tahun kalian tentu bosan dengan semua ini.
EH: aku tau, kamu selalu mendengarkan siaran kami setiap jam 10 malam
LT : pastinya
EH: sebenarnya kamu adalah kandidat selain MinWook, tapi apa boleh buat, Min Wook lebih bagus daripada kamu
DH: yaah aku pikr juga begitu
EH: jangan pernah berharap .LOL~
LT: katakanlah sesuatu di hari perpisahan ini
DH: sejujurnya aku loyal sekali
EH: yah loyal dan juga kamu sebenarnya punya banyak waktu kosong
LT: Please love Sukira... thanks ya Donghae-sshi!


[FULL TRANSCRIPT] 111204 #SUKIRA Part 2
EH: Sejujurnya aku belum pernah terlibat dalam dunia siaran sebelum aku bergabung di SUKIRA. Aku banyak belajar cara membawakan sebuah acara dan juga menjadi MC. Kalau diibaratkan, selama 10 tahun aku menghabiskan waktu belajar dan bermain di sekolah, sukira berbeda dari itu , karena diusiaku yang ke 20 tahun aku mulai banyak belajar dan mendapatkan hal baru ... inilah adalah pengalaman berharga dalam hidupku
LT: aku juga, bagiku, ini adalah tempat dimana aku bisa berbagi kebahagiaan bersama staff dan para pendengar. Dibandingkan dengan perasaan sedih, sekarang lebih tepatnya aku sangat gugup. Sukira telah telah menjadi rutinitasku setiap hari, dan aku gak tahu apa yang harus kulakukan tanpa rutinitas itu lagi... kita selalu bilang “kiss” di setipa akhir acara,, tapi malam ini bener2 kiss kita yang terakhir TT___TT 


[FULL TRANSCRIPT] 111204 #SUKIRA Part 3
EH: (menahan air mata untuk tidak keluar) bagaimanapun keadaanku, secapek apapun aku, aku selalu berusaha menyempatkan untuk datang siaran. Karena hanya disinilah, selama 2 jam, aku bisa melepaskan semua penatku, SUKIRA adalah seperti tempat melepas stress dan capek. Tapi setelah ini, tidak akan ada lagi tempat seperti ini, aku merasa sangat sedih.
LT: Kita telah banyak melewati hari-hari siaran di beberapa tempat, tapi hanya di SUKIRA kita bisa menyalurkan keluh kesah kita secara terbuka, menjadi tempat penghilang penat. Aku yakin, kita tidak pergi begitu saja, suatu saat kita akan KEMBALI!! 
EH: aku juga merasa ini sangat mendadak, gak kerasa malam ini hari terakhir kita. Aku merasa sangat bersalah kepada para pendengar. Aku membaca beberapa artikel dan komentar tentang hal ini, aku menjadi sangat sedih. Semuanya saja... maaf dan terimakasih..


[FULL TRANSCRIPT] 111204 #SUKIRA Part 4 –end-
LT: Buat semua staff SUKIRA terimakasih atas kerjasamanya selama ini aku rasa kita harus bilang ‘berakhir’ walaupun aku selalu bilang ‘not the end but the and..’ kita masih akan terus berhubungan dengan SUKIRA, tapi malam ini memang benar2 harus berakhir, ini kiss terakhir kita. Aku sangat gugup, kita harus pergi sekarang, tapi SUKIRA tetap masih akan berjalan, masih ada DJ MinWook, masalahnya bukan DJ siapa yang akan siaran, tapi SUKIRA adalah keluarga, kami meminta banyak cinta...
EH : (masih sibuk menahan air matanya yang terus jatuh) apa yang bisa aku katakan? Aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi TT___TT
LT: Haruskah aku saja yang bilang?
EH: ya...
LT: Semuanya saja... kita sangat berterimakasih. Hari ini kiss terakhir kita di sini. Thank you , we love you *kiss* 

Playing : Super Junior – Miracle
SUKIRA –end-

[Engtranslation by minniekim and stanningotps | indotrans : SJFE

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)