translatetan lengkap pidato leeteuk di MAMA 2011

“Halo Singapore, dgn kami anggota SUPER JUNIOR, brsama-sama mlwti gnrsi ke-20 yg menarik, sgt brterima kasih kpd kalian semua. Kami tlh mnglami begitu byk hal-hal yg sulit dan tak trhitung jmlhnya, para anggota brsama-sama mmbntu dan slng mndukung dan juga bagi anggota yg tdk bisa brsama-sama brda disini, skrng mungkin sdng mnonton tv dan juga bagi anggota yg jauh disna, aku mencintaimu.
Dan juga untk fansclub besar dan trbaik kami, ketika tdk ada org yg mmberi kami prstjan, ktka tak ada seorg pun yg mngnal kami, kalian tlh mmbuat kami mnjdi yg terbaik dan diknl bnyk org, karena adanya fans kami, mmbuat aku mrsa mlhat semua E.L.F dari seluruh dunia, terima kasih banyak sekali lagi.
Kami, SUPER JUNIOR seperti bebek yg jelek, kami brharap pada suatu hari nanti BEBEK JELEK ini menjadi seekor ANGSA, yg akan sllu mmbntu untk SMent CEO Lee Soo Man dan Kim Young Min dan juga yg mnulis lgu untk Sorry Sorry, guru kami, Yoo Yunjin, terima kasih banyak.
Menjaga nama kami dan berterima kasih bagi mereka yg tlh mmbntu SUPER JUNIOR, Kami tulus berterima kasih kpd kalian semua. Mungkin ini adalah upacara penghargaan sblm aku mndaftar militer, jadi ini adlh acara yg sgt mengesankan. Kami akan terus bekerja keras untk mnjdi SUPER JUNIOR yg terbaik yg pernah ada dimasa depan. Terima kasih pada semuanya.”

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dari 10 Konsep Geografi

Foto-foto imut+lucu member SUPER JUNIOR !!

Sejarah Lahirnya (Perkembangan) Sosiologi di Eropa dan Indonesia.

Kamus Bahasa Korea

Naskah Drama (4 Perempuan, 2 Laki-Laki)